Perbedaan Wifi Sekolah dengan Wifi Pribadi

Mengisi waktu luang, kali ini saya ingin berbagi cerita tentang perbedaan Wifi Sekolah dengan Wifi Pribadi. Kenapa perbedaan? ya karena perbedaannya sangat kontras sekali dan kerap bikin sakit hati kalau nginatnya. :)

Mumpung lagi punya ide. berikut ini Pak Pandani ceritakan Fakta Wifi Sekolah dengan Wifi Pribadi.

Tentang Wifi sekolah
    1. Wifi Sekolah ternyata juga bayar
      , siapa bilang wifi sekolah gratis? akses internet sekolah ternyata dibayar melalui dana BOS, lalu dana bos itu diberikan oleh pemerintah dari dana negara. lalu uang negeara itu dari siapa? Ya Dari kita-kita juga.
    2. Wifi sekolah cuma bisa di pakai di kantor sekolah, Lebih tepatnya cuma di kantor kepala sekolah.  Kalau di ruangan lain bisa, tapi cuma bisa dapat sinyalnya saja. 
    3. Wifi sekolah itu cepat! Ya! itu kalau dipakai untuk satu komputer memang cepat, paket 1/2 Mb Tapi sayangnya komputer disekolah jumlahnya tidak satu.
    4. Wifi sekolah itu kayak jam kantor, Cuma aktif di jam sekolah, diluar jam sekolah juga libur kayak pegawai kantoran.
    5. Wifi Sekolah itu kayak daerah 3T? kok gitu? ya kalau jatuh tempo tidak dibayar muncul tulisan internet speedy terisolir. :) mirip 3T bukan. :)


    Kalau Wifi pribadi
    1. Wifi pribadi itu juga bayar, tapi bayarnya langsung ndak perlu peranta negara melalui dana BOS.
    2. Wifi pribadi bisa di pakai dimana saja, terutama di sekolah, ruangan guru, kantor, di kelas, dirumah dan dimana kita mau.
    3. Wifi pribadi itu cepat! Saking cepatnya kuotanya juga cepat habis. :)
    4. Wifi pribadi itu FDS, atau Full Day Stanby! jadi bisa digunkan kapan saja. ndak kayak wifi diatas. :)
    5. Wifi pribadi itu bikin daerah 3T jadi kota? kok gitu? Ya, karena kalau 3Tnya sudah online bisa kayak orang di kota-kota. ndak perlu lagi kewarnet cukup nongkrong dirumah via android lalu ng blog kayak Pak pandani sekarang ini :) 
    Demikian curhatannya.

    Salam Pak Pandani

    loading...

    0 Response to " Perbedaan Wifi Sekolah dengan Wifi Pribadi "

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.