Seleksi CPNS 2016 Formasi Penyuluh Pertanian Resmi Dibuka

Jakarta - Humas BKN, Kabar gembira bagi seluruh Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) Kementerian Pertanian, sejak Kamis (8/9) pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Penyuluh Pertanian bagi THL-HB Tahun 2016 yang ada di seluruh Indonesia telah resmi dibuka. Pernyataan itu disampaikan Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Herman di ruang kerjanya, Jumat (9/9).

Herman mengatakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengadaan CPNS formasi Penyuluh Pertanian dari pelamar THL-TB sudah dilaksanakan di Kantor Kementerian Pertanian, Jumat (2/9), sehingga saat ini para calon pelamar yang memenuhi persyaratan dipersilahkan untuk mendaftar.

“Salah satu syarat yang harus dipenuhi bagi calon pelamar ialah berstatus sebagai THL-TB Penyuluh Pertanian yang diangkat pada Tahun 2007 sampai dengan 2009 dan masih aktif sebagai THL-TB hingga saat ini. Dibuktikan dengan Keputusan Menteri Pertanian Tahun 2016,” ujar Herman.



Kemudian Herman menambahkan jika Info resmi pendaftaran tersebut telah diumumkan melalui website Kementerian Pertanian di alamat www.pertanian.go.id dan portal pendaftaran CPNS on-line milik BKN di alamat http://sscn.bkn.go.id/index.html

“Diharapkan Calon Pelamar membuka dan membaca pengumuman pada website resmi. Pendaftaran secara on-line telah dibuka sejak 8 September 2016 dan rencananya akan ditutup pada 20 September 2016,” tandas Herman. 

*Alfi/Berry/BKN
loading...

0 Response to " Seleksi CPNS 2016 Formasi Penyuluh Pertanian Resmi Dibuka "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.