loading...

Silahkan Dibaca Segera! Info Guru Pembelajar Online (GPO)

loading...
Loading...
Info Guru Pembelajar Online (GPO):

Mengingatkan Bapak Ibu guru tentang program Guru Pembelajar:

1. Bagi yang belum register, segera register dan email serta password yang diberikan harus disimpan, di print .

2. Bagi yang sudah register segera log in. Perangkat yang digunakan saat log in (hp dan atau laptop/pc) biarkan menyimpan sandi, sehingga tidak sulit saat kita mengakses berikutnya.

3. Register dan log in harus segera dilakukan sebelum tanggal 22 September 2016
, karena setelah tanggal tersebut bapak ibu yang belum log in tidak akan bisa mengakses sim pembelajar masing-masing.

4. Sudah ada nama nama bapak ibu yang memperoleh moda daring murni, sehingga logikanya di sim pembelajarnya masing masing sudah tersedia lms yang harus segera dipelajari karena modul pertama hanya bisa diakses sampai sekitar tanggal 18 Oktober 2016.

5. Bagi bapak ibu yang kompetensinya belum terpenuhi sebanyak 0-2 mungkin belum tersedia kelas, karena di sim pembelajarnya masih harus daftar kelas, caranya klik daftar. Mendaftar kelas harus segera dilakukan mengingat waktu tes akhir (UKG 2016) sudah sangat dekat dan masih ada 1 modul lagi yang akan aktif dibulan oktober setelah modul 1 selesai.


6. Bapak dan ibu diharuskan sering sering mengecek dan mengakses sim pembelajarnya masing-masing karena pemberitahuan kelas, berita dari mentor dan pengampu, instruksi dari P4TK semua melalui sim pembelajar masing masing, bukan melalui sudin atau dinas pendidikan.
Harap menjadi perhatian kita semua bpk dan ibu guru

Sumber: Group Guru Pembelajar GP
loading...
Loading...

1 Response to " Silahkan Dibaca Segera! Info Guru Pembelajar Online (GPO) "

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.