loading...

Foto-Foto Guru Terpencil Cantik Ini Mendadak Viral Di Media Sosial

loading...
Loading...
Mendadak Viral.... Foto-foto pengabdian Hevny Yanita Sarifudin mendjadi sorotan media.

Pengabdian para guru yang mengajar di pelosok negeri layak dihargai. Mereka berjuang bertahan hidup bertemu siswa-siswi di tengah keterbatasan fasilitas, terutama akses transportasi. Seperti halnya guru cantik bernama Hevny Yanita Sarifudin.

Hevny rela menembus jalan yang rusak dan kotor tiap pagi. Lokasi mengajar yang berada di Desa Srimenanti, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan, tak membuat guru cantik ini menyerah menuju sekolah.

Meskipun menggunakan sepeda motor, bukan berarti pakaian yang dikenakan bebas dari tanah becek.

Sambil memegang motor, ia berupaya melewati akses jalan yang penuh bebatuan dan berlumpur. Pakaian dan tas pun terkena kotoran tanah yang berlumpur. Hevny mengakui, tubuhnya kerap sakit akibat melewati akses jalan yang rusak.

Bahkan pakaian yang rapi dan harum agar bertemu para siswanya di sekolah terpaksa sirna. Sebelum tiba di sekolah, pakaiannya kotor penuh lumpur.
Mak manolah menurut kamu Jalan Dusun Daerah kami ni. Tolong lh pemerintah perhatikan kami yg tinggal di daerah pelosok ni. Setidak ny perbaiki jalan mekakau ni. Kasiani kami yg tggl daerah sini. Pagi2 lh rapi lh harum siap berangkat nk ngajar ke Skolah dan setiap hari harus melewati jalan yg Rusak parah kadang sakiit galo badan. Tapi ini demi mendidik anak bangsa kmi ikhlas walau setiap hri tebalik terus..hahhahahaa


Berikut ini foto-foto lengkapnya:








loading...
Loading...

0 Response to " Foto-Foto Guru Terpencil Cantik Ini Mendadak Viral Di Media Sosial "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.