Hati-Hati! Situs rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id Merupakan Penipuan Dengan Modus Pengangkatan CPNS

Info resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Humas BKN, Guna meminimalisir dampak buruk yang ditimbulkan dari modus penipuan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang semakin marak, Badan Kepegawaian Negara (BKN) perlu mengambil langkah cepat. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat Herman di ruang kerjanya, Jumat (7/10/2016).

Herman melanjutkan, hari ini saja (Jumat – red) ditemukan laman yang memuat informasi tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS dengan bantuan pejabat BKN.

“Informasi yang dimuat di laman rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id sangat tidak benar dan telah merugikan banyak pihak,” jelas Herman.

Herman menambahkan, BKN menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan modus-modus seperti itu.

“Informasi penerimaan CPNS hanya tersedia pada laman resmi pemerintah, seperti sscn.bkn.go.id atau panselnas.menpan.go.id, mohon masyarakat lebih waspada,” ujarnya

rahasiasuksesjadipns.blogspot.co.id/
Herman berjanji, BKN akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait guna menyelesaikan modus penipuan penerimaan CPNS yang semakin marak.

“Bagi masyarakat yang mengetahui informasi penipuan atau bahkan pernah diiming-imingi oleh oknum yang mengtasanamakan pejabat BKN, agar segera melapor ke Humas BKN melalui kanal pengaduan yang tersedia,” tandasnya. Berry.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama