Inilah 2 Orang GGD Yang Telah Wafat Di Daerah Pengabdian

loading...
Mengenang kembali kisah pengabdian Guru GGD 2015:

Sejak diluncurkan secara pada tanggal 25 Mei 2015, Program Guru Garis Depan (GGD) telah mencatatkan banyak cerita tentang perjuangan didaerah 3T. Tidak hanya sekedar cerita nyawa pun menjadi taruhan mereka.

Tercatat sudah ada dua orang Guru Garis Depan yang telah berpulang di medan pengabdian. Mereka bukan mengabdi tetapi mengorbankan diri demi kemajuan pendidikan di negeri ini.

Kabar duka pertama datang dari Evi Restiawati (Evie Restiawaty La Baga) Guru Garis Depan Daerah Penempatan Flores Timur.

Beberapa bulan setelah mengabdi sebagai guru GGD beliau mengalami kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa adiknya. Beliau saat itu sempat koma di Rumah Sakit. Bertahan selama 7 bulan setelah kecelakaan dan sempat kembali ke lokasi pengabdian akhirnya Tuhan memangggilnya.

Evi Restiawati GGD Flores Timur

Kabar Kedua kembali membuat GGD berduka, Telah berpulang ke Sang Pencipta, saudara, sahabat, sekaligus guru kita, Pak Ali Sofwan, peserta GGD I penugasan Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kabar mengejutkan ini datang tadi pagi, Almarhum ditemukan meninggal di kamarnya dengan posisi tangan kanan menghadap ke atas, sementara tangan kirinya dalam kondisi memegang perut. Diduga Ali Sofwan mengalami sakit. 

 Ali Sofwan

Pada hari ini (01/01/206) Jenazah telah dipulangkan dan dimakamkan di kampung halamannya di jawa tengah.

Selamat jalan kawan seperjuangan!

Semoga pengabdian dan amal ibadah mu di diterima disisiNYA

Amin!
loading...

0 Response to " Inilah 2 Orang GGD Yang Telah Wafat Di Daerah Pengabdian "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.