loading...

Kapan Hasil Tes CPNS Bidan PTT Diumumkan?

loading...
Loading...
Hasil tes CPNS Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi hingga kini belum jelas kapan diumumkan.

Belum adanya kejelasan kapan hasil tes tersebut diumumkan mulai membuat para peserta tes cemas dan bertanya-tanya.

Padahal sebelumnya hasil tes itu rencananya akan diumumkan pada 9 September lalu. Namun, dinas kesehatan Kabupaten Kerinci mengklaim bahwa hasil tes itu belum mereka terima.

Pihak Dinkes menyebut pengumuman ditunda Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI, sampai waktu yang belum pasti.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kerinci, Hermendizal, saat dikonfirmas mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini belum menerima hasil tes CPNS untuk 140 orang Bidan PTT dari pemerintah pusat.

"Ditunda pengumumamnya, memang sebelumnya rencana diumum tanggal 9 September, tapi ditunda lagi sampai batas yang tidak ditentukan," jelasnya seperti diberitakan Jambi Independen (Jawa Pos Group) hari ini.

"Sudah ada surat edaran Kemenpan-RB RI didalam itu tidak disebutkan kapan diumumkan yang jelas sampai batas waktu yang tidak ditentukan," katanya.

Ditanya alasan belum diumumkan? Kata Hermendizal, pihaknya tidak mengetahuinya. Namun sebelumnya ada salah satu Bidan PTT yang kekurangan data. 


"Tapi kalau sekarang kita tidak tahu, kenapa belum juga diumumkan hasilnya sampai sekarang," ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian daerah kabupaten kerinci Syahril juga mengaku belum mendapat informasi dari Kemenpan.

“Setelah ditunda pada 9 september lalu, belum ada informasi kapan akan di umumkan hasil tes tersebut," jelasnya

*sap/ray/jpnn
loading...
Loading...

0 Response to " Kapan Hasil Tes CPNS Bidan PTT Diumumkan? "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.