Pengumuman Hasil Kelulusan CASN GGD Kemendikbud 2016 Ditunda

Ini adalah kabar yang kurang mengenakan bagi seluruh CASN yang sudah menanti-nanti pengumuman hasil kelulusan CASN GGD Kemendikbud 2016.

Semula beredar kabar bahwa hasil kelulusan CASN GGD akan diumumkan pada tanggal 26 September 2016. Namun pada tanggal tersebut belum ada informasi apa-apa mengenai hasil kelulusan.

Sesuai dengan surat Nomor 30660/A3/KP/2016 dan 30671/A3/KP/2016 tentang Penerimaan CASN GGD dan Rencana Penjadwalan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016, Pengumuman kelulusan GGD direncanakanpada minggu IV bulan September 2016.

Mereka pun menanti sampai pada akhir minggu IV september 2016, namun tak kunjung ada informasi yang jelas.

Pada hari ini (03/10/2016) melalui situs resmi CASN Kemdikbud dengan alamat http://casn.kemdikbud.go.id/ barulah ada kejelasan yang resmi menginformsasikan bahwa: 
Menyusuli Pengumuman Kepala Biro Kepegawaian Nomor 30671/A3/KP/2016 tentang Rencana Penjadwalan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 dengan ini disampaikan bahwa Pengumuman Kelulusan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 ditunda sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Pengumuman resmi dapat dilihat pada berkas terlampir.
Lampiran berkas:


Kepada seluruh para CASN GGD agar lebih bersabar lagi, karena proses perampungan hasil seleksi masih berjalan, agar hasil yang akan diumumkan nanti harus matang dan adalah hasil terbaik yang semua kita inginkan.

Tak ada salahnya menunggu. Mungkin jika dibandingkan dengan tes kesabaran para calon CASN PTT Kemenkes ini belum ada apa-apanya.

CASN PTT Kemenkes telah menerima kabar serupa dan di undur-undur berberapa kali melalui info resmi.

Mereka mulai ujian tanggal tanggal 19 s.d 26 Juli 2016 dan rencana awal hasil akan diumumkan tanggal 12 Agustus 2016 namun diundur menjadi tanggal 26 Agustus 2016.

Setelah tanggal 26 agustus 2016 keluar lagi  pengumuman penundaan menjadi tanggal 9 September 2016.

Dan setelah ditunggu sampai pada tanggal 9 September 2016 keluar lagi pengumuman ditunda sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian dan sampai saat ini belum ada kejelasan hasil kelulusan tersebut. 

Semoga kejadian serupa tidak di alami oleh CASN GGD dan CASN lainnya.

Tetap bersabar. Semoga indah pada waktunya.


Wassalam

Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama