loading...

49 Guru Garis Depan Bertugas di Seluma Mulai Desember Ini!

loading...
Sebanyak 65 guru SM3T (Sarjana Mendidik di daerah Terluar, Terdepan dan Tertinggal) dari UNIMED, berkesempatan menjadi petugas paduan suara dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang digelar di Kantor Bupati Seluma pada Senin (28/1) pagi.
Penampilan puluhan guru SM3T ini mendapat apresiasi dari Bupati Seluma Bundra Jaya, karena telah bertugas mengabdi sejak 3 bulan terakhir di beberapa sekolah terpencil yang ada di Kabupaten Seluma.
Sementara itu Kepala Dinas Dikbud Seluma, Muksir Ibrahim menegaskan mulai Desember mendatang, ada sebanyak 49 guru garis depan dari pusat, yang mulai dilakukan penempatan tugas di sekolah terpencil di Kabupaten Seluma.
Upacara Hari Guru Nasional ke-23 yang digelar di halaman Kantor Bupati Seluma, Senin pagi diwarnai hujan gerimis. Dalam upacara ini Bupati Seluma Bundra Jaya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, meminta para guru untuk tetap profesional bertugas di tengah keterbatasan tenaga pendidik.

Upacara Hari Guru Nasional (HGN) ke-23 yang digelar di depan Kantor Bupati Seluma Senin (28/11) pagi.
Bupati menegaskan meski di tahun 2016 ini usulan 2.250 PNS meliputi tenaga guru, medis dan teknis batal digelar. Namun di 2017 mendatang, usulan penambahan tenaga guru dan medis diklaim telah diakomodir Kemenpan-RB untuk dilakukan rekruitmen tenaga pendidik dan medis.

*rbtv/Hari Adiyono
loading...
loading...

0 Response to " 49 Guru Garis Depan Bertugas di Seluma Mulai Desember Ini! "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.