Diblokir Oleh Kominfo, Portalpiyungan Ganti Domain, Ini Lho Alamat Barunya....

loading...
Menjelang tanggal 4 November 2016, ada 11 situs dakwah islam yang secara serentak di blokir mendadak oleh kominfo. Situs-situs tersebut anggap sebagai situs penyebar SARA oleh pemerintah. Salah satu situs yang di blokir tersebut adalah situs www.portalpiyungan.com.

www.portalpiyungan.com mulai populer sejak tahun 2014 ini merupakan situs berbasis blogger yang paling terkemuka di indonesia. Dalam satu hari saja dikunjungi oleh ratusan ribu sampai Jutaan Pageview.

Pasca diblokirnya situs ini, banyak pengunjung yang tidak dapat menikmati potingan-postingan terbaru di blog ini. Bagi yang mengakases www.portalpiyungan.com akan langsung dialihkan pada laman internet baik atau halaman pemblokiran sesuai operator.

Namun Admin www.portalpiyungan.com sepertinya tidak kehilangan akal. Pada hari ini www.portalpiyungan.com telah berganti dengan domain baru yakni www.portalpiyungan.co.

Domain .co pada hakikatnya hampir sama dengan .com, keduanya adalah domain berbayar dengan status TLD.



Domain baru ini baru diregistrasi pada tanggal 3 November 2016. Artinya domain ini memang baru dan diregistrasi.

Setelah diamati dengan seksama domain www.portalpiyungan.com tidak digunakan lagi dan memang sudah di ganti dengan domain baru www.portalpiyungan.co.

Apakah ini situs Portalpiyungan.co Palsu atau bajakan?

Jika anda berfikir ini adalah blog bajakan atau tiruan, berarti anda salah besar.

Situs www.portalpiyungan.co.merupakan situs resmi dari portal piyungan.

Dilihat dari segi tampilan situs ini tak ada bedanya dengan situs portal piyungan asli. Satu hal yang mungkin bisa menyakinkan anda adalah jumlah pageviewnya yang tidak mungkin bisa digantikan dengan situs manapun di indonesia.

Sangat cepat dan khas dari blogspot favorit yang paling banyak pengunjungnya se indonesia. dan belum ada lawannya :)

Selamat datang kembali portal Piyungan.

Semoga ndak kena blokir lagi....
loading...

0 Response to " Diblokir Oleh Kominfo, Portalpiyungan Ganti Domain, Ini Lho Alamat Barunya.... "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.