Kemdikbud Monitoring SM-3T Berau

Berau,Tanjung Redeb - Senin (24 Oktober 2016) Drs. Syaiful bahri, M.Si selaku kordinator SM3T dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Didampingi oleh Kepala Sub. Bag. Penyusunan Program Dinas Pendidikan Kabupaten Berau Dahry S.T dan Otto Bahramsyah, S.Pd mengunjungi Pulau Maratua guna meninjau langsung kerja lapangan Sarjana Mengajar daerah Terdepan,Terluar dan Tertinggal (SM3T) yang ditempatkan di Kampung Payung-payung Kecamatan Pulau Maratua tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan yang kedua dari Kemendikbud untuk memonitoring langsung SM3T yang ada di Pulau Maratua setelah pelepasan, selain di Pulau Maratua ada 6 daerah penempatan SM3T yang juga dikunjungi oleh Tim dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud) diantaranya; Radak Buyung-Buyung kecamatan Tabalar, Tabalar Muara Kecamatan Tabalar, Pisang-pisangan kecamatan Tabalar, Balikukup Kecamatan Batu-putih, dan Teluk Alulu Kecamatan Maratua.


*disdik.beraukab.go.id
loading...

0 Response to " Kemdikbud Monitoring SM-3T Berau "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.