Kicauan Resmi Kemdikbud Berkenaan Rapat Koordinasi Verifikasi dan Validasi GGD 2016

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Verifikasi dan Validasi Data Kelulusan Guru Garis Depan Tahun 2016, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jum'at s.d Minggu, 18 s.d 20 November 2016. Di Hotel Golde Boutique Kemayoran. Jakarta Pusat.

Melalui tweeter resminya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kicauan resmi (18/11/2016):
Mendikbud @muhadjir_ef membuka Rapat Koordinasi Verifikasi dan Validasi Data Kelulusan Guru Garis Depan #GGD tahun 2016, Jakarta (18/11).


@Kemdikbud_RI
Seleksi kompetensi dasar #GGD diikuti 6315 peserta. Peserta yg lulus seleksi akan disebar di 93 kabupaten/kota, 12 provinsi di Indonesia.
 @Kemdikbud_RI
Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) #GGD diikuti o/ PPG SM-3T, PPG S-1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Sains, PPGT.
@Kemdikbud_RI
Guru Garis Depan #GGD mrpkn prog prioritas pemerintah u/ mewujudkan nawa cita: membangun dr pinggiran dan meningkatkan kualitas hidup masy.
@Kemdikbud_RI
"Sy harap Guru Garis Depan yg nantinya diangkat, ditugaskan di daerah 3T berjanji unt dpt mengabdi di tempatnya smp akhir hayat." -Mendikbud

Selengkapnya:  https://twitter.com/Kemdikbud_RI

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama