loading...

Waduh! Guru Ini Tendang Para Siswa Yang Tidak Buat PR

loading...
Murid yang melanggar aturan atau tak pernah mengerjakan pekerjaan rumahnya memang kadang membuat para guru dan tim pengajar di sekolah menjadi sangat sedih dan kesal. Hal ini memang wajar, karena pada dasarnya, setiap guru ingin menjadikan murid mereka pintar dan sukses.

Untuk itu, hukuman kadang diberlakukan terhadap murid yang melanggar aturan. Konsekuensi tersebut diberlakukan dengan tujuan agar anak murid tersebut jera dan menjadi lebih baik. Namun sayang, banyak sekali hukuman yang tidak pantas diterima murid. Bahkan, ada yang menggunakan kekerasan.

Seperti yang diberitakan The Sun, seorang guru tertangkap kamera sedang menendeang bokong para muridnya di sebuah sekolah. Lantas video itu menyebar dengan cepat lewat media sosial. Usut punya usut, ternyata guru tersebut sedang memberi hukuman terhadap muridnya yang tidak mengerjakan PR. 


The Sun menulis, guru tersebut berasal dari kota Yan'an, Distrik Baota, di Provinsi Shaanxi, China bagian Barat Laut. Media ini juga menulis, video tersebut direkam seorang saksi menggunakan kamera ponsel. Sambil menendangi pantat muridnya, dia juga berteriak mengenai seberapa pentingnya mengerjakan PR. Namun, nampaknya video ini menuai banyak kritik di media sosial lantaran adanya kekerasan terhadap anak.

*bintang
Loading...
loading...

0 Response to " Waduh! Guru Ini Tendang Para Siswa Yang Tidak Buat PR "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.