Januari 2017, GGD Seluma Mulai Bertugas

Seluma – Mulai satu januari 2017 mendatang Guru Garis Depan (GGD) Kabupaten Seluma akan segera ditugaskan disekolah kabupaten ini.

Penempatan ini akan disesuaikan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Seluma yang bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Peserta yang lulus GGD ada pengumuman pemberitahuan melalui online untuk mengukuti pelatihan di Jakarta,”kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Seluma Muksir Ibrahim selasa (06/12/2016).

Dijelaskannya untuk kuota GGD seluma sebanyak 47 orang namun yang mengikuti seleksi sebanyak 39 orang. Peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti pelatihan di Jakarta selanjutnya diberikan surat penugasan.

Salah satu Sekolah Di Daerah Terisolir/Foto http://kupasbengkulu
“Lokasi penugasan sudah ditetapkan, ada yang satu sekolah empat guru, ada yang tiga guru dan ada juga yang dua guru,” jelas Muksir.

Muksir menyebutkan penempatan GGD diutamakan daerah yang kekurangan guru kawasan terisolir seperti di Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara.

*Sumber: http://kupasbengkulu.com/januari-ggd-seluma-mulai-bertugas
loading...

0 Response to " Januari 2017, GGD Seluma Mulai Bertugas "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.