loading...

UNM Kembali Cetak 246 Guru Profesional

loading...

Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mencetak 246 peserta Pendidikan Profesi Guru (P3G) Pasca Program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM3T) dan Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PPGT-PGSD).

246 PPG-SM3T peserta tersebut mengikuti Yudisium dan Wisuda Pendidikan Profesi Guru Periode IV Tahun 2017 Universitas Negeri Makassar, Jumat (20/1/2017).

Wisudawan ini resmi mendapatkan gelar profesi guru ini terdiri dari 12 program studi dengan jumlah peserta yaitu 213 orang dan 1 program studi PPGT-PGSD dengan jumlah peserta sebanyak 33 orang.

Dalam sambutannya, Rektor UNM Prof Husain Syam menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati atas capaian yang telah diraih.

Mantan Dekan Fakultas Tekhnik ini mengungkapkan bahwa keberhasilan yang telah diraih, karena berkat dedikasi, integeritas dan semangat dalam berusaha dan kerja keras.

"Saudara-saudara sudah berusaha dengan gigih untuk mendapatkan pengalaman mengajar dan hasil belajar yang menjadi bekal dalam menempuh kehidupan dimasa depan," ujar Husain.

Selain itu ia mengimbau kepada para wisudawan untuk tetap mengibarkan panji-panji Universitas Negeri Makassar. "Tanamkanlah rasa memiliki. Serta pupuklah rasa bangga sebagai lulusan pendidikan profesi guru UNM," tuturnya.

Sementara peserta yudisium dan wisudawan terbaik periode IV ini diraih Agus Leorosandi dari Program Studi Pendidikan Ekonomi Program PPG-SM3T dan Richar Cristian Eba dari PPGT-PGSD.

Sumber: http://edukasi.rakyatku.com/read/35687/2017/01/20/unm-cetak-246-peserta-ppg-sm3t
loading...
loading...

0 Response to " UNM Kembali Cetak 246 Guru Profesional "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.