Download Pedoman Kerja Publikasi Masyarakat SM-3T Indonesia


Pedoman Kerja 
Publikasi Masyarakat SM-3T Indonesia

Yth. Masyarakat SM-3T Indonesia

Di seluruh penjuru Indonesia

Dalam agenda mendukung realisasi misi Masyarakat SM-3T Indonesia Terus Bekerja Nyata, kami mengajak partisipasi Masyarakat SM-3T Indonesia untuk turut terlibat menjadi narasumber dan agen inspiratif terhadap berbagai pengalaman dan peristiwa Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia. Berikut beberapa informasi yang bisa menjadi acuan dasar bagi kita pada momentum kerja gotong royong ini

A. Panduan Umum

1. Gerakan inspiratif ini membutuhkan kesolidan partisipasi bersama dari Khalayak Masyarakat SM-3T Indonesia, baik Anda sekarang dalam kepesertaan SM-3T, PPG SM-3T, GGD dan atau Profesi lainnya.

2. Bersamaan dengan itu, kami pun mendorong bangunan jejaring publikasi yang terpacu secara serentak dan saling terhubung satu sama lain pada saat pelaksanaan serangkaian penyebaran informasi nantinya.

3. Mari memastikan bersama bahwa setiap informasi yang disebarkan mengandung nilai edukatif dan kemanusiaan, tanpa mengandung unsur SARA dan pornografi.

Selengkapnya:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama