Informasi Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017

loading...


Pengumuman
Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V
Tahun 2017
Nomor: 084/B2.2/MI/2017

Dengan hormat disampaikan kepada Bapak/ Ibu Wakil Rektor 1 Bidang Akademis, Universitas Penyelenggara PPG Pra Jabatan, bahwa dalam rangka menindaklanjuti surat Dirjen Belmawa No: 073/B/LL/2017 tentang Pengumuman Kuota PPG Tahun 2017.

Direktorat Pembelajaran telah menyelenggarakan Rakor dengan Tim Pusat Kementerian Ristekdikti untuk menentukan nama-nama peserta PPG Pra Jabatan. Hasil Ploting peserta yang disampaikan dalam bentuk Daftar Nama Peserta dan Lokasi PPG SM3T Angkatan V pada masing-masing LPTK penyelenggara dapat dilihat pada laman seleksi.dikti.go.id/sm3t.

Para peserta PPG SM3T yang namanya tertera dalam daftar tersebut, diharapkan agar melakukan registrasi online pada tanggal 1 sampai dengan 5 Februari 2017 dan segera lapor diri kepada Pengelola PPG SM3T di LPTK terkait. Adapun waktu untuk lapor diri dapat dimulai pada tanggal 6 sampai dengan 8 Februari 2017.

Demikian pengumuman disampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Direktur Pembelajaran

TTD

Paristiyanti Nurwardani

Tembusan:
Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :
loading...

0 Response to " Informasi Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.