Pengumuman Hasil Seleksi Guru Kontrak Pemda Aceh Selatan Tahun 2017



Berdasarkan pengumuman yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan nomor 422.1/110/2017 tertanggal 5 Februari 2017 yang di tanda tangani langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Aceh Selatan Drs. Martunis, Bahwa calon peserta guru kontrak Pemda Kabupaten Aceh Selatan yang di nyatakan lulus seleksi Computer Assistent Test (CAT) di Politeknik Aceh Selatan yaitu Bahasa Indonesia 11 orang, Matematika 8 orang, Bahasa Inggris 7 orang, IPA dan IPS masing-masing 3 orang, Penjaskes 9 orang, Pendidikan Agama 4 orang, Seni Budaya 2 orang, dan Guru Kelas sebanyak 33 orang.

Nama peserta dinyatakan lulus, di wajibkan membuat surat pernyataan sebanyak 3 rangkap, dengan rincian 1 rangkap asli, dan 2 rangkap fotocopy. Batas penyerahan surat pernyataan tanggal 6 hingga 8 Februari 2017, apabila sampai tanggal dimaksud di atas belum menyerahkan surat pernyataan, maka di anggap mengundurkan diri.

Daftar kelulusan dapat juga di lihat langsung di Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Aceh Selatan, hal-hal yang belum jelas dapat di tanyakan langsung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan jam kerja.

 Pengumuman dapat di unduh disini.

loading...

0 Response to " Pengumuman Hasil Seleksi Guru Kontrak Pemda Aceh Selatan Tahun 2017 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.