loading...

PNUP Buka Beasiswa ADik, Khusus untuk Anak Papua dan Daerah SM3T

loading...


MAKASSAR - Politeknik Negeri Ujung Pandang PNUP) juga membuka program beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) 2017 ungkap Wakil Direktur III PNUP, Drs Muslimin MT MHum saat dikonfirmasi tribun timur.com, Senin (20/2/2017).

Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) 2017 tersebut dirancang untuk memberi kesempatan para pelajar dari Papua dan daerah terdepan, terluar, tertinggal (3T) dalam meraih pendidikan tinggi.

Program yang dirilis sejak 2012 tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada putra-putri asli Papua lulusan SMA sederajat yang berprestasi akademik baik, untuk memperoleh pendidikan tinggi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia.

Sebagai upaya menyiapkan sumber daya manusia putra-putri asli Papua yang berkualitas untuk berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Pendaftaran dilakukan secara langsung melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat dengan membawa kelengkapan persyaratan yang telah ditetapkan dan dikoleksi oleh PTN kordinator untuk selanjutnya diseleksi.

Tahun lalu PNUP menerima 6 mahasiswa afirmasi dari Papua yang sementara ini tengah menyelesaikan pendidikan di program studi D3.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2017/02/20/pnup-buka-beasiswa-adik-khusus-untuk-anak-papua-dan-daerah-sm3t
loading...
loading...

0 Response to " PNUP Buka Beasiswa ADik, Khusus untuk Anak Papua dan Daerah SM3T "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.