loading...

UM Adakan Pembukaan Orientasi Akademik PPG SM-3T Angkatan V Di Lanal Malang

loading...
Loading...

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono,S.H. menyambut kedatangan Rektor Universitas Negeri Malang Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd dalam rangka menjadi Irup Upacara pembukaan orientasi akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) pasca SM3T angkatan V universitas Negeri Malang tahun 2017 bertempat di lapangan Usman Harun Lanal Malang, selasa (14/2).

Kegiatan ini diikuti oleh 215 orang peserta yang sudah mengikuti penugasan SM3T (Sarjana Mendidik didaerah terluar, terdepan dan tertinggal ) diseluruh pelosok Nusantara . Kegiatan Orientasi ini direncanakan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 Februari sampai dengan tanggal 16 Februari 2017 .

Selesai upacara dilanjutkan dengan pembekalan oleh Rektor kepada para peserta PPG-SM3T bertempat di gedung Graha Samodra yang dihadiri oleh Danlanal Malang beserta seluruh perwira staf.

Dalam kata sambutan Rektor mengharapkan bahwa sebagai seorang guru diharapkan bisa senantiasa dibutuhkan dimasa mendatang untuk menciptakan generasi emas yang sukses dalam kehidupan, disamping itu juga bisa menanamkan sisi sisi emosional spiritual yang bisa membentuk karakter orang Indonesia seutuhnya. Rektor juga pengharapkan kepada para peserta PPG-SM3T untuk bisa menggali potensi yang ada pada diri sendiri untuk meningkatkan mutu pendidikan Nasional.

Pembekalan selanjutnya oleh Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono,S.H. kepada para peserta PPG Pasca SM3T yang menekankan tentang arti pentingnya seorang guru dan betapa mulianya tugas tugas seorang guru sehingga diharapkan seorang guru dapat berbuat yang terbaik bagi para muridnya dengan tetap mengedepankan 11 Azas kepeminpinan.

(Pen Lanal Malang)

Sumber: http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/33919/Default.aspx
loading...
Loading...

0 Response to " UM Adakan Pembukaan Orientasi Akademik PPG SM-3T Angkatan V Di Lanal Malang "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.