Wagub Sulut Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Kemdikbud dan MenPAN-RB


Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, Senin (20/2), menghadiri Rapat Koordinasi bersama Kemendiknas RI, di hotel Shangrilla Jakarta.

Dalam rakor tersebut, Wagub Kandouw mewakili Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) dan masyarakat melaporkan kinerja pemerintah di berbagai sektor guna memajukan pembangunan Infrastruktur, Pariwisata, Kesehatan, Sosial Ekonomi, juga tidak kalah pentingnya adalah di dunia pendidikan terlebih khusus bagi tenaga pendidik/Guru sebagai motor pembangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal mencerdaskan generasi mendatang.

Program Pemprov Sulut juga menyentuh ,Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang singkronisasi dengan program pemerintah pusat.

Wakil Gubernur Kandouw didampingi Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey berdialog dalam Rapat Koordinasi (Rakoor) Penetapan Alokasi Formasi Guru Garis Depan Tingkat Provinsi, yang dibuka langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy, dan dihadiri juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara-Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur.

Taubat juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Femmy Suluh beserta Kepala Dinas Pendidikan Perwakilan Daerah (Dikda) Sulut, A.G Kawatu.

Selain itu, Wagub juga ikut menghadiri undangan Rakoor terkait Lintas Sektor Program Transport – Tourism ‘Stimulus Packge’ bersama Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya dan dihadiri 18 Gubernur di Indonesia.

Sumber: http://mediamanado.com/berdama-mendiknas-wagub-kandouw-bahas-alokasi-guru-sulut/

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama