Alhamdulillah, 128 PTT Tenaga Kesehatan Solok Selatan Lulus CPNS

loading...


Sebanyak 128 Tenaga Kesehatan Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dinyatakan lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pusat. Seluruh CPNS yang lulus tersebut, berasal dari program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan.

Dari 128 PTT ini, 124 orang merupakan tenaga bidan dan 4 orang lainnya tenaga dokter.

Kepastian kelulusan ini, diketahui melalui pengumuman yang ditandatangani Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, No. 800/60/BKPSDM-2017, tanggal 28 Februari 2017. Sebelumnya melalui seleksi kompetensi dasar oleh Kementerian Kesehatan.

“Terdapat tujuh orang PTT dinyatakan tidak lulus dalam pengangkatan CPNS ini,” kata Kabid Perencanaan dan Pembinaan Aparatur, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Admi Zulkhairi kepada wartawan.

Dia mengatakan, yang tidak lulus dalam pengangkatan ini dikarenakan beberapa hal, baik karena tidak mengikuti ujian, mengundurkan diri dan faktor usia.

Dia menjelaskan, peserta yang dinyatakan lulus untuk segera memasukkan bahan-bahan kelengkapan administrasi untuk sesegera mungkin ke BKPSDM Solok Selatan hingga 7 Maret nanti.

“Untuk persyaratannya sendiri bisa dilihat di kantor BKPSDM atau melalui pengumuman yang telah tersebar. Agar bisa, mempersiapkan seteliti mungkin sebagai syarat pengusulan pengangkatan CPNSD Solok Selatan,” katanya.

Sumber: http://redaksisumbar.com/128-ptt-tenaga-kesehatan-solok-selatan-lulus-cpns-pusat/
loading...

0 Response to " Alhamdulillah, 128 PTT Tenaga Kesehatan Solok Selatan Lulus CPNS "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.