loading...

Foto-Foto Kondisi Banjir di Pangkalan Sumbar

loading...
Loading...
Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Limapuluh Kota mengakibat banjir dan longsor di beberapa titik, sehingga ruas jalan lintas Sumbar-Riau terputus. Bahkan antrean mobil dan motor sudah mengular hingga belasan kilometer.

Hal ini terjadi sejak Jumat, pukul 03.00 WIB, banjir mulai merendam Kecamatan Pangkalan, dan beberapa titik longsor di antaranya di Hulu Air, Kecamatan Harau, Lubuk Bangku, dan di kilometer 17 (dibawah Resto Bandrex House).

Banjir setinggi pinggang orang dewasa itu juga merendam puluhan rumah penduduk, masjid, sekolah dan Polsek.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, sejumlah pengendara juga terjebak di antara longsor dan banjri sehingga mereka tidak bisa maju atau pun memutar balik.

Sementara himbauan juga disamaikan oleh sejumlah netizen di madia sosial agar mencari jalur lain bagi yang ingin ke Pekanbaru atau sebaliknya.

Di akun Mon Rizal menulis “Selamat Pagi, untuk smenetara jalaur jalan Sumbar-Riau tidak bisa dilewati karena ada longsor di Hulu, Kecamatan Harau dan banjir di Kecamata Pangkalan. Untuk pengguna jhalan, agar melalui jalur alternative melalui via Lintau Sumbar dan Kuansing Riau. *harianhaluan
























Sumber: facebook
loading...
Loading...

0 Response to " Foto-Foto Kondisi Banjir di Pangkalan Sumbar "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.