Guru SM-3T Angkatan VI Adakan Kegiatan Seminar Pengenalan Kampus


Guru SM-­3T (Sarjana Mendidik Di Daerah Terdepan Terluar dan Tertinggal ) mengadakan Seminar pengenalan kampus dengan tema ” Selangkah lebih dekat menggapai masa depan” di SMA Negeri 1 Pining khususnya bagi kelas XII yang beberapa hari lagi akan melaksanakan Ujian Nasional, Rabu ( 15/3). 

Perguruan Tinggi yang di sosialisasikan ada delapan Kampus yaitu UNNES, UGM, UI, UNDIP, USU, UNY, UNIMED,dan UNSYAH 

Seminar ini sangat membantu siswa­siswi kelas XII SMA Negeri 1 Pining untuk mendapatkan informasi mengenai jenjang perguruan tinggi yang akan mereka pilih baik jalur waktu pendaftaran, UKT, beasiswa serta memberi motivasi agar semakin bersemangat dan tidak putusasa ketika menjalani tes masuk perguruan tinggi nantinya. 

Usai acara seminar, Wahyu Eko Saputro,S.Pd sebagai Koordinator Guru SM­3T Kecamatan Pining mengatakan kepada Baranew Aceh tentang tanggapan Siswa yang sangat bersemagat ketika mendengarkan penjelasan dari kami, sebagai salah satu gambaran mereka ingin Kuliah di salah satu tempat yang kami sosialisasikan tadi. Bahkan ada beberapa orang siswa menemui kami ketika acara ini selesai untuk menanyakan lebih detai lagi tentang Kampus itu, jelasnya.

Sumber: http://baranewsaceh.co/2017/03/18/seminar-pengenalan-kampus-oleh-guru-sm-3t-angkatan-vi-tahun-2016-kecamatan-pining/

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama