loading...

Hebat! XL Luncurkan Paket "YouTube Tanpa Kuota"

loading...
Loading...

Penggila YouTube bisa tersenyum mendengar paket yang baru diluncurkan XL. Operator 'biru' ini resmi mengumumkan paket barunya bertajuk Xtra Combo 'YouTube Tanpa Kuota'.

Sesuai namanya, benefit yang ditawarkan paket internet ini adalah pelanggan dipastikan bakal bisa mengakses YouTube tanpa harus kehabisan kuota. Skema yang disodorkan juga menarik, karena bukannya memisahkan kuota data utama dengan kuota data khusus YouTube seperti kebanyakan yang ditawarkan operator lain.

XL benar-benar memberikan akses YouTube secara gratis bagi pelanggannya. Tapi memang ada ketentuan yang harus dipenuhi, yakni akses tanpa kuota ke layanan berbagi video itu cuma bisa dilakukan mulai pukul 01.00 – 06.00.

XL tidak sendirian mewujudkan paket 'YouTube Tanpa Kuota. Untuk memungkinkan hal tersebut, XL menggandeng Google dan juga GenFlix dalam implementasinya. Kalau YouTube menyodorkan jutaan video gratis di layanannya, maka lewat paket Xtra Combo kepunyaan XL, Genflix menawarkan berbagai konten film dan juga olahraga di layanannya.

Dan salah satu yang paling ditonjolkan GenFlix di layanannya adalah siaran langsung liga English Premier League, yang bisa dinikmati secara gratis.

"Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix," umbar David Arcelus OSES, Chief Prepaid Officer XL Axiata, di The Pallas, Senayan, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Selain rentang waktu yang telah ditentukan, program 'YouTube Tanpa Kuota' dipastikan bisa dirasakan di semua paket data yang ditawarkan XL, mulai dari yang dihargai RP 59 ribu sampai Rp 239 ribu.

Sumber: Detikinet
loading...
Loading...

0 Response to " Hebat! XL Luncurkan Paket "YouTube Tanpa Kuota" "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.