loading...

Info Gembira, Pemkab Pessel Akan Buka Rekrutmen Tenaga TIK Bulan Ini

loading...

"Ia merinci, tenaga TIK yang dibutuhkan diantaranya 4 orang software programer yakni konsultan teknis keamanan aplikasi, web programmer, administrasi database, teknis perancangan web."
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan Sumatera Barat berencana merekrut tenaga teknis non PNS untuk konsultan Teknologi, Infomasi dan Komunikasi (TIK).

Rencananya, pendaftaran akan dibuka bulan Maret 2017 ini tapi jadwal pasti masih menunggu ketetapan dari para akademisi perguruan tinggi yang dilibatkan.

"Insya Allah di Maret 2017 ini sudah tuntas. Kita lagi menunggu kesiapan dari para ahli akademisi yang kita percaya dalam perekrutan tenaga TIK ini," sebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pessel, Muskamal kepada KLIKPOSITIF, Senin 6 Maret 2017.

Menurutnya, perekrutan ini berdasarkan pada kebutuhan daerah dalam implementasi pelaksanaan e-goverment untuk pencapaian tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

"Rekrutmen tenaga konsultan TIK ini sangat diperlukan mengingat SDM aparatur kita yang saat ini. Sebab secara keseluruhan SDM kita belum siap untuk melaksanakan operasional e-goverment dalam menciptakan
good and clean governance di daerah kita ini," sebutnya.

Ia merinci, tenaga TIK yang dibutuhkan diantaranya 4 orang software programer yakni konsultan teknis keamanan aplikasi, web programmer, administrasi database, teknis perancangan web serta 1 orang untuk kebutuhan inspector yang menguasai adminitrasi jaringan.

"Sekurang-kurangnya 5 orang tenaga profesional bidang TIK ini. Sudah disetujui oleh Pak Bupati berdasarkan surat telaah yang telah kita ajukan," jelasnya.

Sumber: http://bisnis.klikpositif.com/baca/11791/pemkab-pessel-akan-buka-rekrutmen-tenaga-tik-bulan-ini
Loading...
loading...

2 Responses to " Info Gembira, Pemkab Pessel Akan Buka Rekrutmen Tenaga TIK Bulan Ini "

  1. kapan dibuka untuk IT tekngi pemerintahan PESSEL laksanaya kapai online pak jadi disana tahu orang itu bisa menghadapi IT teknologi pak,terimakasih atas perhatian bapak

    ReplyDelete
  2. kapan dibuka untuk IT teknologi pemerintahan PESSEL pelaksanaanya kapan online pak, jadi disana tahu orang itu bisa menghadapi IT teknologi pak,terimakasih atas perhatian bapak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.