Mau Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi? Jawab Pertanyaan ini...



Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya gemar bagi-bagi sepeda ketika memberi pertanyaan pada rakyatnya.

Beberapa waktu lalu, penyanyi Raisa mendapatkannya ketika memperingati Hari Musik Nasional di Istana Negara.

Kemudian seorang siswa Sekolah Dasar (SD) juga memperolehnya saat diminta menyebut nama-nama ikan. Meskipun anak itu salah menyebut nama salah satu ikan, tetapi ia tetap mendapatkan hadiah sepeda.

Kali ini, Jokowi kembali bagi-bagi sepeda kepada masyarakat. Ini tidak terbatas pada kalangan tertentu, tetapi semua netizen yang menyukai fanpage Presiden Joko Widodo berhak untuk mendapatkannya.

Ia mengumumkan kuis berhadiah sepeda tersebut di fanpagenya hari ini, Minggu (18/3/2017).

"Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!" tulis Jokowi.

Ia membagikan 10 sepeda pada kuisnya kali ini. Ia meminta agar netizen menjelaskan mengenai negara Indonesia yang maju.

"Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?" demikian pertanyaan kuis tersebut seperti terlihat di sebuah gambar yang diunggahnya.

Jawaban netizen dapat ditulis di kolom komentar postingan kuis ini dengan tagar #SepedaJokowi. Setiap akun hanya diperbolehkan mengirimkan satu jawaban.

Bila lebih, maka jawaban pertama yang akan dipertimbangkan. Kuis ini akan dibuka sampai Jumat (24/3/2017).

10 jawaban paling menarik akan dipilih oleh panitia untuk mendapatkan hadiah sepeda.

Kuis Jokowi di dunia maya ini ternyata disambut hangat oleh netizen. Hanya dalam waktu dua jam, postingan ini telah dikomentari lebih dari 25.900 orang.

Sumber: http://jogja.tribunnews.com/2017/03/19/presiden-jokowi-bagi-bagi-sepeda-lagi-kali-ini-pertanyaannya-bukan-soal-ikan
loading...

0 Response to " Mau Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi? Jawab Pertanyaan ini... "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.