Tingkatkan Profesionalisme, Peserta PPG SM-3T UNM Adakan Bincang Kepenulisan

loading...

MAKASSAR - Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang merupakan program lanjutan dari Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) Universitas Negeri Makassar mengadakan Bincang Kepenulisan, sabtu (18/3) sore di ruang pertemuan asrama UNM Tidung.

Arief Balla, penulis opini, cerpen dan puisi menjadi pembicara pada acara tersebut. Dia memaparkan tentang pentingnya menulis dalam dunia pendidikan.

"Kami berharap acara ini bisa memancing minat menulis teman-teman calon guru profesional. Dengan begitu, kami bisa lebih peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan," kata Edil Wijaya Nur, camat PPG SM-3T UNM melalui rilis, Minggu (19/3) hari ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hendra Hermawan, Kepala Divisi Sastra PPG SM-3T UNM. Menurutnya, keterampilan menulis juga akan berimbas pada kemampuan sosial dan kepribadian. "Lalu, dengan sendirinya akan menambah nilai profesionalisme kami," tandasnya. 

Sumber: http://www.fajaronline.com/2017/03/19/tingkatkan-profesionalisme-ppg-sm-3t-unm-bincang-kepenulisan
loading...

0 Response to " Tingkatkan Profesionalisme, Peserta PPG SM-3T UNM Adakan Bincang Kepenulisan "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.