loading...

Unimed Gelar Senam Masal Perdana PPG SM-3T Angkatan V

loading...

Peserta PPG SM-3T angkatan V Unimed Tahun 2017 mengikuti kegiatan senam massal perdana di depan gedung Biro Rektor Unimed (4/3). Mereka sangat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan senam massal yang di pimpin oleh Drs. Amansyah, M.Pd. Senam ini merupakan senam perdana pada angkatan tahun 2017. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini sejumlah 244 orang yang terdiri dari 12 Prodi, beberapa ketua Jurusan dan ketua Prodi, serta Ibu asrama hadir. Senam ini bertujuan untuk : Meningkatkan kesehatan jasmani, membangun keakraban dan sebagai rekreasi.

Dalam pantauan tim humas, seluruh peserta mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat dan bahagia. Ada yang serius mengikuti gerakan senam, ada juga yang sambil bercanda dan tertawa riang sambil menggerakkan ayunan anggota tubuh mengikuti gerakan senam. Seluruh peserta kelihatanya melepaskan semua permasalahan tugas yang ada, seperti tidak ada beban karena terlihat senang dan bahagia.

Drs. Amansyah, M.Pd, yang merupakan salah seorang dosen FIK Unimed ahli senam mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, peserta SM3T Unimed setiap sabtu pagi aktif menggelar senam bersama. Untuk angkatan V tahun 2017 baru sabtu pagi ini menggelar senam massal. Kami tim senam, akan melakukan berbagai model senam dengan tujuan tidak hanya untuk menyehatkan seluruh peserta SM3T, namun kita upayakan juga sebagai wahana rekreasi. Mereka ikut senam, tidak hanya mengikuti gerakan senam, akan tetapi mereka senang, bahagia dan bisa tertawa lepas. Kita harapkan dapat terus memupuk kesatuan, kebersamaan dan menguatkan komitmen untuk terus semangat belajar dan giat meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam aktivitas akademik di perkuliahan.

Dra. Zuraidah Lubis, M.Pd, selaku ibu asrama juga mengatakan, kegiatan senam yang dilakukan oleh peserta SM3T setiap sabtu pagi menurut saya sangat berefek bagi kebersamaan dan semangat belajar bagi peserta SM3T. Kita dapat lihat pada aktivitas akademik harian di kelas dan di asrama, terlihat mereka sibuk dengan tugas-tugas, namun setelah senam pagi bersama mereka seperti manusia tidak ada beban dan tertawa lepas. Kita berharap melalui senam bersama yang digelar setiap sabtu pagi dapat memberikan sumbangsih positif bagi kebugaran dan kesehatan seluruh peserta SM3T Unimed angkatan V ini. Kemudian kesehatan tersebut memberikan pengaruh positif terhadap semangat belajar dan aktivitas lain di asrama.

Rani, salah seorang peserta SM3T berujar, kami sangat senang dan bahagia mengikuti senam masal pagi hari ini. Semoga dengan senam setiap sabtu pagi nanti, kami bisa sehat dan bugar, sehingga dapat mengikuti perkuliahan dengan baik. Melalui senam ini kita berhadap peserta SM3T akan lebih kompak dan menyatu dalam kebersamaan. Kami bangga sebagai peserta SM3T Unimed angkatan V ini, semoga Unimed terus maju dan berkembang menjadi kampus terbaik di negeri ini.

Sumber: http://humas.unimed.ac.id/senam-perdana-ppg-sm-3t-angkatan-v-penuh-semangat/
loading...
loading...

0 Response to " Unimed Gelar Senam Masal Perdana PPG SM-3T Angkatan V "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.