loading...

Rapat Koordinasi Terkait Guru Garis Depan

loading...

Batam – Rapat Koordinasi terkait Guru Garis Depan di ruang Rapat Komisi IV DPRD Kota Batam dipimpin oleh Aman, S.Pd dihadiri oleh Anggota DPRD Komisi IV Boby Alexander Siregar, Safari Ramadhan, S.Pd,I, Erizal, St perwakilan Dinas Pendidikan, BKDSM Batam di Ruang Rapat Komisi IV Jum’at pagi. (28/4/17)

Sebagai pimpinan rapat, Aman, S.Pd membuka dan membacakan agenda atau pokok pembahasan dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Aman mengatakan,” kenapa dan ada apa Batam tidak mendapatkan alokasi guru garis depan, apakah memang ini hasil dari survei pemerintah pusat.

Dalam draft, lanjut Aman, ada terkait penerimaan guru garis depan, di Kepri yang mendapatkan alokasi guru garis depan yaitu daerah Bintan, Karimun dan Anambas.

DPRD Kota Batam dan Pemerintah Kota Batam akan bahu membahu demi memperjuankan Batam mendapatkan alokasi guru garis depan,” ucapnya.

Kita akan datang Kunjungan Kerja ke MenPAN RB untuk membicarakan bagaimana guru di Batam, serta bagaimana caranya agar Batam juga mendapatkan alokasi guru garis depan tersebut,” pungkasnya.

Sumber: http://www.kritisnews.com/rapat-koordinasi-terkait-guru-garis-depan/
Loading...
loading...

0 Response to " Rapat Koordinasi Terkait Guru Garis Depan "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.