UNBK Hari Kedua di SMK 1 Labuhanhaji Kembali Berjalan Lancar

Labuhanhaji - Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK 1 Labuhanhaji, Selasa, 5 April 2017, kembali berjalan lancar. Pada pelaksanaan UNBK SMK 2017 hari keduaa ini, peserta ujian mengerjakan soal ujian mata pelajaran matematika.

Seperti halnya terpantau di SMK Negeri 1 Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan. Selama pelaksanaan UNBK 2017 ini, ujian online berjalan aman dan tertib. tidak lagi mengalami gangguan pemadaman jaringan listrik oleh PLN seperti hari pertama.

Kegiatan UNBK hari kedua yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Labuhanhaji ini diikuti oleh 118 orang siswa yang berasal dari dua sekolah yakni siswa SMKN 1 Labuhanhaji dan Siswa SMKN 1 Labuhanhaji Timur.

Adapun SMKN 1 Labuhanhaji Timur yang bergabung disekolah ini dikarenakan tidak tersedianya sarana komputer disekolah yang mengakibatkan SMKN 1 Labuhanhaji Timur harus ikut dengan status gabungan.

Di Kabupaten Aceh Selatan sendiri UNBK SMK diikuti sebanyak 11 Sekolah yang terdiri dari 10 SMK Negeri dan 1 SMK Swasta. Adapun SMK yang berstatus gabungan adalah 4 SMK.

UNBK SMK ini dijadwalkan dimulai hari ini dan berakhir tanggal 6 April 2017 dan Pada minggu berikutnya disusul dengan pelaksanaan UNBK untuk SMA/MA. [Id]





























Documentasi Pak Pandani

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama