Yuk Donasi! Mengedukasi Anak Negeri Daerah 3T Pasaman Barat


Program Mengedukasi Anak Negeri “Kembali Ke Desa” dilaksanakan di Pulau Panjang, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat Oleh Ikatan SM-3T SUMBAR

target Rp 25.000.000

Merupakan Bakti Sosial Kemanusiaan Peduli Daerah Tertinggal Indonesia.

Merevitalisasi semangat anak usia sekolah didaerah tertinggal dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan Mengaji di Pulau, Kegiatan ini berupa donasi 1000 Al-Qur’an, Iqra’ dan Juzz Amma, Kegiatan kerohanian mengaji dipulau secara serentak bersama masyarakat dan siswa usia sekolah sehingga hubungan kerohanian kembali segar untuk dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Membaca di Perahu, Kegiatan ini berupa penyerahan donasi 1000 Buku Bacaan Anak Nelayan untuk menumbuh kembangkan dan meningkatkan ilmu pengetahuan masyarakat kepulauan dan memicu gemar membaca pada anak usia sekolah sehingga saat melautpun dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan kecintaan membaca.

Kembali Sekolah, Donasi 1000 Paket Perlengkapan Sekolah yang akan dibagikan kepada anak usia sekolah agar lebih giat kembali kesekolah dan terciptanya generasi emas indonesia berbasis kepulauan, Menulis surat rindu kepada presiden, Pelatihan seni budaya, Publick speaking, Pelatihan pramuka, Olahraga di Pulau, Pemutaran film dokumenter dan Permainan edukatif.

Ketua Panitia :

Islami Fatwa, S.Pd,.ST,.Gr. : 0821 9970 9010

Penanggung Jawab Kegiatan

Riska Eneldi, S.Pd,.Gr. : 0852 7459 2699
Email : sm3t.sumbar@gmail.com


Oleh: Ikatan SM-3T SUMBAR

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama