loading...

Akhirnya Siswa Yang Buat Tulisan 'Lulus Potong Bebek, Tidak Lulus Potong Guru' Di Bajunya Kena Sanksi

loading...
Loading...
Seorang siswa salah satu SMA di Sidrap yang merayakan kebahagiannya usai mengikuti ujian nasional menyita perhatian netizen. Foto yang beredar di media sosial, siswa tersebut membelakang dan seragamnya dilukisi gambar Doraemon di bawahnya ada tulisan, "Lulus Potong Bebek, Tidak Lulus Potong Guru"/ Foto Facebook
Pangkajene - Seorang siswa SMA di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan yang merayakan kebahagiannya usai mengikuti ujian nasional menyita perhatian netizen.

Foto yang beredar di media sosial, siswa tersebut membelakang dan seragamnya dilukisi gambar Doraemon di bawahnya ada tulisan, "Lulus Potong Bebek, Tidak Lulus Potong Guru."

Tulisan "Sidrap" pun nampak terlihat jelas pada bagian punggung siswa yang diapit dua orang teman perempuannya.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sidrap, Nur Kanah saat dikonfirmasi TribunSidrap.com, Jumat (5/5/2017) membenarkan adanya salah seorang siswa di Sidrap yang melakukan tindakan tidak terpuji itu.

"Iya benar pak. Kami sangat menyayangkan adanya tindakan tersebut," kata Nur Kanaah kepada TribunSidrap.com, Jumat (5/5/2017).

Nur Kanaah mengatakan pihaknya telah memanggil oknum siswa tersebut bersama orang tua dan dua orang teman perempuannya.

"Mereka sudah kami panggil untuk meminta maaf kepada gurunya. Untuk sementara ini Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) kami tahan," katanya.

Nur Kanaah berharap insiden tersebut tidak terulang lagi di daerah berjuluk Bumi Nene Mallomo itu.

"Semoga ini yang terakhir. Ke depannya siswa lebih bijak merayakan kelulusannya," tuturnya.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2017/05/05/nekat-tulis-lulus-potong-bebek-tidak-lulus-potong-guru-begini-nasib-siswa-sma-ini
loading...
Loading...

1 Response to " Akhirnya Siswa Yang Buat Tulisan 'Lulus Potong Bebek, Tidak Lulus Potong Guru' Di Bajunya Kena Sanksi "

  1. tapi gambar dibajunya keren loch pak, Jika mengabaikan tulisannya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.