Download Lengkap Aplikasi Rapor Kurikulum 2013


Penggunaan aplikasi sederhana dalam bentuk microsoft excel sangat membantu kita dalam pengolahan data. Banyak aplikasi Ms office excel yang dikembangkan dengan menggunakan teknik maro sehingga penggunaanya lebih bermanfaat dan sesusi dengan keinginan. Salah satunya adalah aplikasi rapor K-13 ini.

Dalam aplikasi rapor K-13, guru tidak menggunakan pena untuk mengisi rapor, Semua sudah serba otomatis. Jadi sangat memudahkan guru dalam pengisiaanya. teruatama wali kelas.

Sebelumnya, wali kelas adalah orang yang paling sibuk dalam pengisisan rapor, namun dengan kehadiran aplikasi ini, posisi wali kelas menjadi lebih mudah, karena tugas wali kelas cuma mengumpulkan hasil pengulahan nilai dari guru bidang studi dan jika telah terkumpul nilai akan terekap secara otomatis. Mudah bukan,

Bagi Anda para guru yang ingin menggunakan aplikasi silahkan di download secara Gratis. Karena aplikasi ini tidak untuk diperjual belikan.

Aplikasi ini dibagikan dalam kegiatan pelatihan Kurikulum 2013.

Link download:
Catatan:
  1. setelah saya coba gunakan, terdapat beberapa bug dalam  aplikasi ini yang bisa anda perbaiki sendiri. seperti formula nilai pengetahuan dan keterampilan dalam LEGGER khusus mata pelajaran PKN. cek rumus formula akahir ...... REKAP NILAI SPK'!E13 ganti menjadi REKAP NILAI SPK'!E12.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama