loading...

Klarifikasi Pak Pandani

loading...
Loading...

Sehubungan dengan beredarnya info yang mungkin kurang berkenan pada publik, dengan ini saya atas nama blog Pak Pandani sedikit ingin mengklarifikasi berita yang beredar tentang blog saya ini:

1. Info membocorkan masalah internal GGD 2 kalayak ramai.

Dengan ini saya menyatakan adapun surat edaran kementerian yang pernah saya bagikan dalam blog ini bukan bertujuan untuk mencampuri urusan internal GGD2. Karena surat itu bukan saya curi dari group tertutup tetapi telah beredar di media sosial dengan status privasi publik. Oleh karena itu saya mengangap surat itu bukan rahasia karena telah dibagikan secara luas oleh potensi GGD2 itu sendiri.

2. Label Plagiat yang dituduhkan kepada saya.

Dengan ini saya ingin menyampaikan kepada publik, bahwa hal ini bermula dari komplain seorang guru SM-3T yang tidak suka tulisannya dimuat ulang di blog lama saya yakni pustaka.pandani.web.id. tulisan tersebut dimuat situs kompasiana tanggak 11 Januari 2015. Dengan mempertimbangkan etika pengutipan saya telah mencantumkan nama penulis,waktu dan link aktif dari sumber berita yang saya maksud.

Namun, si penulis tetap bersikukuh untuk tidak mengizinkan saya memposting ulang tulisan tersebut. Sesuai dengan disclaimer yang terdapat pada blog tersebut (bukan blog ini), maka postingan tersebut telah tidak dipublikasikan lagi.

Mohon maaf jika informasi yang saya bagikan tidak berkenan dihati para penulis dan mata publik.

Terima kasih!

Salam Pak Pandani
loading...
Loading...

0 Response to " Klarifikasi Pak Pandani "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.