loading...

Pemkab Kepulauan Talaud Berharap Program SM-3T Tetap Dilanjutkan

loading...
Loading...
Sekdakab Adolf Binilang menyerahkan bantuan uang tunai kepada panitia/foto: manadonews/
Pemkab Kepulauan Talaud berharap program Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Tertinggal dan Terluar (SM3T) akan terus berlanjut di bumi Porodisa lantaran dinilai sangat konstruktif terhadap pengembangan bakat anak usia sekolah.

Ekspektasi itu diutarakan Bupati Sri Wahyumi Manalip(SWM), diwakili Sekdakab Adolf Binilang, saat membuka kegiatan lomba mewarnai tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Talaud, di pendopo Kantor Bupati, Melonguane, yang diselenggarakan para guru dari program SM3T angkatan VI Universitas Negeri Surabaya (Unesa)

“Diadakannya lomba mewarnai ini setidaknya mampu memberikan kesempatan bagi para siswa/i untuk unjuk keahlian, bakat serta menuangkan kemampuan mereka dalam berkarya di bidang seni,” kata Sekda.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Binilang, mewakili Bupati, mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru program SM3T Unese.

Usai sambutan Binilang menyerahkan bantuan Rp.5.000.000 dari Bupati SWM kepada pihak panitia.

Lomba mewarnai yang diikuti 114 pelajar SD ini dibagi ke dalam dua kategori yakni Kelas rendah untuk anak SD kelas 1,2 dan 3 sebanyak 72 siswa dan Kelas tinggi untuk SD kelas 4 dan 5 sebanyak 42 peserta.

Sumber: https://www.manadonews.co.id/2017/05/08/sangat-konstruktif-pemkab-harap-program-sm3t-kontinue/
loading...
Loading...

0 Response to " Pemkab Kepulauan Talaud Berharap Program SM-3T Tetap Dilanjutkan "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.