loading...

Pemkab Sarolangun Usulkan 700 Formasi CPNS

loading...

Pemerintah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi tahun 2017 telah mengajukan 700 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan tinggal menunggu persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Sarolangun sudah siap menerima CPNS tahun ini. Bahannya sudah kita ajukan ke pusat. Sekarang ini hanya menunggu persetujuan dari pusat," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, Sudirman melalui Kabid Mutasi dan Informasi, Debi Gusmahardi di Sarolangun, Kamis.

Ia mengatakan, proses evaluasi formasi dan pengajuan bahan penerimaan CPNS Sarolangun telah dilakukannya sejak tahun 2016 yang lalu. Dari jumlah yang diajukan tersebut, masih didominasi oleh guru dan tenaga kesehatan.

"Apabila nanti disetujui oleh Kemenpan, maka proses perekrutan CPNS Sarolangun akan dilaksanakan padal bulan Juni mendatang," katanya.

Namun kata Debi. Bagi masyarakat yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sarolangun tahun 2017, mesti bersabar. Karena Penerimaan CPNS masih menunggu hasil rapat koordinasi nasional (Rakornas).

Terhadap hal itu ia menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengikuti Rakornas di Jakarta. Yakni membahas tentang penyusunan formasi kebutuhan pegawai.

"Setelah rapat itu, kita akan mendapat gambaranya, apakah Sarolangun akan merekrut CPNS atau tidak nantinya," kata Debi menambahkan.

Sumber: http://www.antarajambi.com/berita/318884/sarolangun-ajukan-700-formasi-cpns
loading...
loading...

0 Response to " Pemkab Sarolangun Usulkan 700 Formasi CPNS "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.