loading...

Persyaratan Pendaftaran PPG Bersubsidi Dirubah, Perguruan Tinggi yang Sudah ataupun Belum Memiliki Akreditasi Boleh Mendaftar

loading...

Info terbaru seputar Pendaftaran PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017. 

Hari ini (16/05/2017) Secara resmi panitia pendaftaran PPG Pra Jabatan Bersubsidi Tahun 2017 meralat kembali salah satu persyaratan PPG melalui situs pendaftaran, sebelumnya persyaratan pertama bagi peserta yakni:
Lulusan S1/D4 dari perguruan tinggi dengan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) minimal B dan dari program studi terakreditasi minimal B;
Namun berdasarkan RALAT hari ini, aturan tersebut dirubah menjadi:
Ralat, melihat animo yang besar dari peminat PPG Pra Jabatan Bersubsidi, syarat Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) ditangguhkan. Lulusan Perguruan tinggi yang sudah ataupun belum memiliki AIPT boleh mendaftar.

Tentu saja ini menjadi kesempatan emas bagi perguruan tinggi yang memiliki akreditasi C dan atau PT yang statusnya cum aterakreditas serta yang belum terakreditas.

Bagi yang berminat silahkan segera mendaftra di http://ppg.ristekdikti.go.id/
loading...
loading...

0 Response to " Persyaratan Pendaftaran PPG Bersubsidi Dirubah, Perguruan Tinggi yang Sudah ataupun Belum Memiliki Akreditasi Boleh Mendaftar "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.