loading...

Video Guru Tampar Murid di Depan Kelas Tersebar di Medsos, Netizen Kecam Sang Guru

loading...
Loading...
https://www.facebook.com/1672742603028605/videos/1689093624726836/

Gerakan tangan perempuan ini yang jadi perhatian ribuan netizen Facebook.Tugas seorang guru di sekolah memang untuk memberikan pengajaran pada murid.elain pengajaran, guru juga sudah seharusnya mendidik anak muridnya.

Tak hanya jadi pintar, tujuan guru mendidik muridnya adalah untuk menjadi pribadi yang berkarakter.Peraturan di tiap sekolah pun mengharuskan tiap murid untuk patuh pada guru mereka masing-masing.Setiap apa pun yang diberikan guru tentu punya maksud tertentu demi kemajuan belajar.

Namun hal ini perlu dipertanyakan dalam sebuah video berikut.Rekaman ini jadi banyak tersebar di beberapa media sosial.Salah satunya adalah akun Facebook Aieys Sekiya.Durasinya tak sampai 30 detik.Namun rekaman ini membuat banyak orang jadi teralihkan perhatiannya.

Mereka memperhatikan empat orang murid perempuan dan seorang wanita berpakaian dinas.Kelimanya ada di depan ruang kelas.Tak terlalu jelas apa yang dikatakan wanita tersebut.

Namun yang pasti, yang ia lakukan cukup jelas.Wanita yang diduga seorang guru itu menampar muridnya dengan keras!

Tamparan itu bahkan lebih dari satu kali pada tiap orang.Setiap anak dari murid yang berada di depan kelas mendapat tamparan dari wanita itu.

Sambil menampar, ia sambil mengatakan sesuatu.Sepertinya ia kesal dengan kelakuan si murid.

Rekaman tersebut langsung saja menarik perhatian ribuan orang.Mereka mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Guru tampar (Facebook)

Begini respon netizen.

Agus Sulaiman: Lapori biar di pecat, gak semestinya guru sekarang didik make kekerasan.

Ida Watie: Waduh guru kq kyk gt di mn di laporin aja emange ndk skt apa main pkl seenaknya

Arema Nenjap: Kesalahannya apa kok main tangan guru itu patut dicontoh jd jangan pakek kekerasan kl mendidik

Ayu Ulyantari: Emang salh km apa kok bish di pukul

Aisyah Aiyss: Guru apa kyak begitu

Maaf karena berbagai pertimbangan, kami tidak bisa menampilkan videonya.

Sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2017/05/14/video-guru-tampar-murid-di-depan-kelas-berulang-kali-tersebar-di-medsos-netizen-kecam-sang-guru
loading...
Loading...

1 Response to " Video Guru Tampar Murid di Depan Kelas Tersebar di Medsos, Netizen Kecam Sang Guru "

  1. serba salah sih , kalau kejam juga salah kalau kita lembek juga salah, terkadang kita harus mengambil sikap yang tegas namun tepat

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.