loading...

Pembayaran Komisi Poptm Telat, Ternyata Ini Alasannya

loading...
Loading...
Poptm.com merupakan situs periklanan yang menyediakan layanan komisi berbasis CPM (Cost Per Million). CPM merupakan periklanan yang akan memberikan kita komisi dengan sistem penghitungan perImpressi pada blog kita. Jadi setiap iklan tersebut muncul kita akan mendapatkan komisi sebagai penerbit iklan.

Salah satu alasan kenapa saya tertarik menggunakan poptm adalah batas minimail Payoutnya. dengan $10 sudah bisa Payout Proses serta pengiriman komisi cepat. Biasanya cuma butuh waktu 1-3 untuk menggu kiriman pembayaran dari poptm.

Namun di bulan juni 2017 ini pembayaran komisi dari poptm jauh molor dari biasanya, Sudah hampir dua minggu saya menunggu pembayaran komisi dari poptm, namun sampai hari ini pembaran itu belum sampai juga.

Dan saya pun mencoba berkomunikasi dengan poptm support untuk menanyakan kejelasan permasalahan ini dan mereka menanangapi dengan pernyataan ini.

poptm support:
hello
Sorry for the delay, The payment will be processed soon.We are facing unusual number of payment flows. So the payment is on the processing queue.there is an issue with the payment processing part So, We have stopped the payment outgoing for a while.Someone spammed us with lots of fake withdrawals So, We are sorting the payment's outPlease be patient. The payment will be processed soon.
 Terjemahan:
Halo
Maaf atas keterlambatannya, pembayaran akan segera diproses.
Kami menghadapi arus pembayaran yang tidak biasa. Jadi pembayarannya pada proses antrian.
Ada masalah dengan bagian proses pembayaran Jadi, Kami telah menghentikan pembayaran keluar sebentar.
Seseorang menjebak kami dengan banyak penarikan palsu Jadi, Kami sedang menyortir pembayarannya
Harap bersabar. Pembayaran akan segera diproses.
Ternyata keterlambatan ini disebabkan oleh adanya masalah pada member poptm yang melakukan payout palsu sehingga merugikan pihak poptm. oleh karena itu poptm harus bersikap lebih selekstif dalam mensortir permintaan dari penarikan palsu.

Namun, alasan tersebut belum dapat memuaskan saya, dan saya menanyakan kembali berapa lama saya harus menunggu pembaran komisi saya.

Dan poptm berjanji akan mengirimkan pembayaran maksimal dalam 3 hari kedepan.

Semoga saja bisa ditepati. :)
loading...
Loading...

1 Response to " Pembayaran Komisi Poptm Telat, Ternyata Ini Alasannya "

  1. pembayaran sudah dikirim belum bro? saya request sejak tgl 30 mei msh juga blm dikirim2

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.