Jangan Salah! Inilah Alamat PO BOX untuk Kirim Berkas Lamaran CPNS 2017

Jakarta - Hingga Senin (7/8) siang, sudah lebih dari 350 ribu pelamar mendaftarkan diri untuk mengisi berbagai formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) melalui situs www.sscn.bkn.go.id.

Namun menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) hubungan Media dan Antar Lembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi, banyak pelamar CPNS tersebut yang melakukan kesalahan, diantaranya salah mengirimkan dokumen atau berkas ke Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Ke mana alamat yang benar?

Untuk Mahkamah Agung, harus menyampaikan surat lamaran tertulis dengan melampirkan beberapa berkas. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam amplop coklat dan di sudut kanan atas ditempel potongan nomor pendaftaran registrasi online.

Selanjutnya dikirim kepada Panitia Seleksi Penerimaan Calon Hakim MA RI melalui POS dengan PO BOX 2700 Jakarta 10027 paling lambat 26 Agustus 2017 cap pos dan selambat-lambatnya diterima tanggal 31 Agustus 2017.

Adapun untuk pelamar pada lingkungan Kemenkumham, pelamar dengan kualifikasi pendidikan D-III dan SLTA, wajib mengirimkan berkas melalui PO BOX dari masing-masing wilayah yang dituju.

Berikut daftar alamat PO BOX di lingkungan Kemenkumham yang dikutip detikFinance dari situs resmi Kementerian PANRB, Selasa (8/8/2017):



Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/3591009/jangan-nyasar-ini-alamat-po-box-untuk-kirim-berkas-lamaran-cpns

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama