loading...

Pesan Pengunduran Diri Dirjen GTK Sumarna Surapranata Viral Dimedia Sosial

loading...
Loading...
Sumarna Surapranta
Asswrwb.

Bapak/ibu/sahabat yang saya hormati, tanpa mengurangi rasa hormat dan takzim saya, perkenankan melalui WA ini saya mohon pamit kepada bapak/ibu/sahabat karena sejak tanggal 1 Agustus 2017 saya telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Saya mengundurkan diri karena pada tanggal 1 Agustus 2017 genap usia saya 58 tahun. Walaupun menurut aturan batas usia pensiun saya adalah 60 tahun, saya memilih untuk pensiun dini. Alhamdulillah keputusan Presiden tentang pemberhentian saya sudah keluar terhitung tanggal 8 Agustus 2017.

Alhamdulillah saya telah bersama dalam suka dan duka bekerja keras, cerdas, tuntas, dan penuh keikhlasan dengan bapak/ibu/sahabat selama kurang lebih 33 tahun saya mengabdi di Kemdikbud. Tentu selama bersilaturahmi dalam kurun waktu yang panjang itu pasti ada kata, perbuatan, ataupun bahasa tubuh yang kurang berkenan di hati bapak/ibu/sahabat. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, perkenankan saya memohon dibukakan pintu maaf.

InsyaAllah pengabdian saya untuk pendidikan tidak akan pernah berhenti, sambil membantu istri saya yang membuka restoran kecil-kecilan di rumah kami, saya tetap akan menyumbangkan hati dan pikiran untuk kemajuan pendidikan khususnya mutu guru dan

tenaga kependidikan.

InsyaAllah silaturahmi kita bisa tetap tersambung. Untuk itu perkenankan saya tetap menjadi anggota group ini. Apabila ada hal-hal utang piutang atau janji saya yang belum terpenuhi, saya ada di kantor sampai dengan tanggal 1 September 2017. Setelah itu apabila ada janji yang belum juga terpenuhi dan harus diselesaikan, saya tinggal di Jalan Bumi 34 Mayestik Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Semoga bapak/ibu/sahabat sukses dan sehat senantiasa.

Sekali lagi, mohon dibukakan pintu maaf.

Wasswrwb.


Salam takzim
Pranata

Sumber: 
  • Group WA
  • http://murman.gurusiana.id/article/dibalik-mundurnya-dirjen-gtk-658544
  • https://www.facebook.com/groups/igisultra/
loading...
Loading...

0 Response to " Pesan Pengunduran Diri Dirjen GTK Sumarna Surapranata Viral Dimedia Sosial "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.