loading...

Sepi Peminat, Pelamar di Formasi ini Punya Peluang Besar Lolos menjadi CPNS

loading...
Loading...

Sedikitnya sudah 441.267 pelamar telah mendaftar online seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari sekitar 19 ribu formasi lowongan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung ada beberapa formasi yang sepi peminat.

Sebaliknya, formasi penjaga tahanan di Kementerian Hukum dan HAM dan calon hakim di MA menjadi yang terbanyak dipilih para pelamar.

Mengutip laman Menpan.go.id, Rabu, 9 Agustus 2017, Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Muhammad Ridwan mengatakan, formasi yang minim peminat adalah dokter spesialis penyakit dalam pertama dan dokter spesialis ginekologi pertama di Kemenkumham.

Sementara untuk pelamar pada Mahkamah Agung (MA) untuk formasi umum, CPNS untuk calon hakim peradilan agama untuk formasi putra/putri Papua dan Papua Barat masih minim peminat.

Masih ada waktu 23 hari untuk para peminat untuk mendaftar online seleksi CPNS tahun ini. Pelamar diimbau untuk menyimak secara cermat rincian kualifikasi dan persyaratan dokumen yang diminta pada masing-masing jabatan.

Sumber: https://www.dream.co.id/dinar/mau-lolos-seleksi-ini-tiga-lowongan-cpns-yang-sepi-pelamar-170809x.html
loading...
Loading...

0 Response to " Sepi Peminat, Pelamar di Formasi ini Punya Peluang Besar Lolos menjadi CPNS "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.