ANTV Hilang? Ini Solusinya

Anda penonton setia chanel ANTV? Pasti anda akan merasa sangat kecewa dengan hilangnya chanel kesayangan anda ini dari parabola.

Sejak satelit TELKOM 1 mengalami masalah pada tanggal 26 Agustus 2017. Trans7 kini tak lagi bisa anda nikmati parabola kesayangan anda. Setelah kejadian tersebut Trans7 memang sempat dipindahkan sementara ke satelit Palapa D. Namun sekarang frequensi itu juga tak bisa lagi dinikmati.

Secara resmi pihak telkom mengumumkan bahwa satelit TELKOM 1 Sudah tak beroperasi lagi. Lalu kemana chanel Trans TV dan Chanel foaforit lainnya seperti Trans 7, ANTEVE,  DLL.

Menurut info terbaru via penelusuran di berbagai situs dan forum, Chanel trans 7 dan chanel favorit lainnya sudah di migrasikan ke satelit TELKOM 3S.

Lalu bagaimana cara bisa mengakses satelit TELKOM 3S?

Untuk anda yang mengunakan  parabola 2 LNB, bisa dengan menggeser para bolanya sedikit lebih keatas dengan kemiringan ke arah 118 ° E, karena saltelit TELKOM 3S memiliki arah satelit 118 ° E.


Perbandingan dengan LNB sebelumnya:
  • PALAPA D = 113°
  • TELKOM 1 = 108.2°
Sekarang digeser menjadi:

  • TELKOM 3S = 118°
  • PALAPA D = 113°
Kemudian tambahkan satelit TELKOM 3S di receiver parabola anda.

UPDATE FREKUENSI 
  • FREKUENSI CHANEL ANTV

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama