Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menerima Pembayaran Komisi propellerads.com?


Alhamdulillah pada bulan september ini batas minimal payout propellerads.com sudah tercapai yakni $100. Siapa yang tidak akan merasa senang jika menerima komisi, terlebih jumlahnya pun sangat lumayan.

Perasaan senang berharap komisi segera dibayarkan tiba-tiba sirna ketika saya mencoba mengubungi admin support via chat. Semula saya beranggapan kalau sudah mencapai batas minimal Payout akan langsung dikirim komisi, ternyata tidak. Berikut ini kutipan chat saya dengan live support:

Saya: Hello admin

John S: Hello! How can we help you?

Saya:  how long does it take to receive my commissions? my balance is over $ 100

John S: First you have to reach your min payout limit set in your webmaster settings.
Then your payment will be on hold for 1 month. So you'll receive your payment with 1 month hold after the end of the month when you will earn your minimum payout.

For example min payout is reached in May, then the payment will be sent in the beginning of July

John S: if min payout is reached in September, then the payment will be sent in the beginning of November

Saya: #$%#$^&%&*&)(_(P)Q&* T_T

TRANSLATE:

John S (Dukungan pelanggan): Pertama, Anda harus mencapai batas pembayaran minimum yang ditetapkan di setelan webmaster Anda.

Kemudian pembayaran Anda akan ditahan selama 1 bulan. Jadi Anda akan menerima pembayaran Anda dengan penangguhan 1 bulan setelah akhir bulan ketika Anda akan mendapatkan pembayaran minimum Anda.
Misalnya pembayaran min tercapai pada bulan Mei, maka pembayaran akan dikirim pada awal Juli

John S (Dukungan Pelanggan): jika pembayaran min tercapai pada bulan September, maka pembayaran akan dikirim pada awal November

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama