loading...

Lowongan Kerja Guru Penggerak Daerah Terpencil Tahun 2017 Diperpanjang Sampai 24 September 2017

loading...
Loading...
LOWONGAN KERJA


Update 02/09/2017-10.00: Gugus Tugas Papua UGM dan Pemkad Mappi setelah mempertimbangkan besarnya minat pelamar dan waktu rekrutmen yang singkat serta kualitas GPDT yang dibutuhkan mengumumkan bahwa BATAS AKHIR LAMARAN DIPERPANJANG menjadi 24 SEPTEMBER 2017. Perubahan jadwal rekrutmen selengkapnya dapat dilihat pada Poster dan ToR yang dapat diunduh dibagian akhir artikel ini.

Pemerintah Kabupaten Mappi bekerjasama dengan Gugus Tugas Papua UGM dan PPKK Fisipol UGM melakukan Rekrutmen Guru Penggerak Daerah Terpencil untuk sarjana kependidikan yang berdedikasi tinggi untuk ditugaskan sebagai Guru Penggerak Daerah Terpencil (GPDT) wilayah Kabupaten Mappi Provinsi Papua.

Kabupaten Mappi membutuhkan guru bagi 30.000 siswa yang sebagian besar beragama Katolik. GPDT akan mengisi kekurangan guru di setiap distrik Kabupaten Mappi sehingga dapat menjadi akselerator kemajuan pendidikan.

Guru yang dibutuhkan adalah PGSD, IPA SMP, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi. Pelamar yang memenuhi syarat akan mendapatkan pelatihan di Yogyakarta dan selanjutnya segera ditugaskan sebagai Guru Penggerak SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Mappi.

Berkas pelamar diterima paling lambat 4 September 2017BATAS AKHIR LAMARAN DIPERPANJANG menjadi 24 SEPTEMBER 2017. Segala pertanyaan mengenai rekrutmen ini dilayani melalui fb-fanpage Gugus Tugas Papua UGM (jam kerja).

Term of Reference, poster, formulir biodata, formulir pernyataan dapat diunduh melalui tautan berikut:
loading...
Loading...

0 Response to " Lowongan Kerja Guru Penggerak Daerah Terpencil Tahun 2017 Diperpanjang Sampai 24 September 2017 "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.