Loading...

PT Bank Mandiri (Persero) Buka Lowongan Kerja, Gaji Awal Rp 8 Juta/Bulan

   


Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) TBK (BMRI), membuka lowongan kerja sebagai Officer Development Program (ODP). Jumlah lowongan yang dibutuhkan saat ini ialah 30 orang.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, menjelaskan posisi ODP tersebut nantinya akan mendapatkan pelatihan di bidang perbankan. ODP akan dididik untuk menguasai seluruh hal di sektor perbankan, hingga kemudian ditempatkan pada posisi yang dibutuhkan.

"Jadi nanti dia yang sudah terlatif bisa ditempatkan di posisi apapun. Dia di-train untuk jadi bankir lengkap," kata Rohan kepada detikFinance, Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Adapun persyaratan umum yang dibutuhkan antara lain pelamar dengan pendidikan S1 memiliki batas usia maksimal 25 tahun dengan nilai IPK minimal 3.00. Sedangkan pelamar dengan kualifikasi S2 memiliki batas usia maksimal 27 tahun dengan IPK minimal 3.20. Bank Mandiri sendiri tidak mematok kualifikasi jurusan yang dibutuhkan.

"Kalau jurusan, hampir semua boleh. Jadi tidak terlalu dibatasi," terangnya.

Untuk tesnya sendiri, pelamar diharuskan menjalani beberapa tahapan. Mulai dari tes IQ, Asessment perbidang, hingga tahapan wawancara.

Bagi yang lolos, Bank Mandiri akan memberikan pelatihan selama enam bulan sampai satu tahun. Dalam masa pelatihan tersebut, calon pegawai juga akan mendapatkan honor uang makan hingga transportasi sebesar Rp 5 juta perbulannya.

"Jadi itu honor untuk proses training. Begitu selesai training, lalu pengangkatan jadi officer akan menjadi Rp 8,3 juta perbulan," terang Rohan.

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/3659447/bank-mandiri-buka-lowongan-kerja-gaji-awal-rp-8-jutabulan
   
   
Loading...
loading...
   

0 Response to " PT Bank Mandiri (Persero) Buka Lowongan Kerja, Gaji Awal Rp 8 Juta/Bulan "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani