Selamat Ulang Tahun Mbah Google Ke-19

Pada hari ini situs pencari "google" merakan ulang tahunnya yang ke 19. Hal ini berarti umur google dihitung semenjak tahun 1998.

Satu hal unik dari ulang tahun google ini adalah Google sendiri mengakui bahwa pihaknya tidak yakin kapan perusahaan seharusnya merayakan ulang tahun. Menurut cataan situs wikipedia perusahaan ini mulai didirikan tanggal 4 september 1998.

Sejak tahun 2006, Google merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 27 September. Tapi sebelum itu yang ditetapkan sebagai tanggal ulang tahun sang raksasa internet adalah 26 September.

Tahun 2004, doodle yang merayakan ulang tahun ke-6 Google ditayangkan pada 7 September, dan di tahun sebelumnya pada 8 September.

Google sendiri sebenarnya resmi didirikan sebagai perusahaan pada 4 September 1998. Jadi, tanggal itulah yang paling dekat sebagai “ulang tahun perusahaan”.


Selamat Ulang Tahun Google Ke-19 buat MBAH GOOGLE

Pemutar kejutan ulang tahun google

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama