loading...

Terulang Lagi, Berkas Lamaran CPNS Kembali Nyasar ke BKN

loading...
Loading...

[SIARAN PERS]

Lagi, Berkas Lamaran CPNS Nyasar ke BKN

Pada pendaftaran CPNS Periode II tahun 2017 masih terdapat beberapa berkas lamaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang nyasar ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), kecuali bagi pelamar yang memang akan mendaftar ke BKN. 

Kesalahan pengiriman berkas tersebut terjadi kemungkinan karena para pelamar tidak membaca dengan teliti mekanisme tahapan penerimaan CPNS tahun 2017. Berkas lamaran non-pelamar BKN, yang dikirimkan ke kantor BKN menyalahi prosedur dan tidak akan diproses. 

Hingga Siaran Pers ini diturunkan, Rabu (27/9/2017), terdapat beberapa pelamar CPNS mengirimkan berkas pendaftaran ke beberapa Kantor Regional (Kanreg) BKN. Terdata hingga 17 bendel berkas dokumen lamaran yang diterima Kanreg BKN di daerah dengan rincian Kanreg XII BKN Pekan Baru menerima 7 bendel berkas dokumen, Kanreg X BKN Denpasar menerima 7 bendel berkas dokumen, Kanreg XI BKN Manado menerima 2 bendel dokumen, dan Kanreg BKN IX Jayapura menerima 1 dokumen. 

Berkas dokumen yang nyasar ke BKN tersebut merupakan berkas lamaran CPNS pada Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertanian, dan Kementerian Keuangan.

Jakarta, 27 September 2017, 
Kepala Biro Humas BKN, 
ttd 

Mohammad Ridwan.

loading...
Loading...

0 Response to " Terulang Lagi, Berkas Lamaran CPNS Kembali Nyasar ke BKN "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.