loading...

60 Peserta Ikuti Orientasi Akademik Program PPG Prajabatan Bersubsidi di UNP

loading...
Loading...
Foto Humas UNP
Padang - Sebanyak 60 peserta mengikuti orientasi akademik program Pendidikan Profesi Guru (PPG) prajabatan bersubsidi tahun 2017/2018 gelombang I. Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D di Ruang Sidang Senat Rektorat UNP lantai 3. Wakil Rektor I, Dekan selingkungan UNP, Ketua Lembaga serta Ketua Jurusan Teknik Otomotif, Elektro dan Kepariwisataan ikut hadir dalam acara ini.

Ketua Pelaksana, Dr. Waskito, MT dalam kata sambutannya menyampaikan peserta yang hadir saat ini berasal dari jurusan Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Kepariwisataan, dan Agribisnis Produksi Ternak. Program studi PPG merupaka program pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan lulusan S1 Kependidikan dan S1/ D IV Non Kependidikan yang memiliki bakat dan minat menjadi guru masa depan yang profesional dan siap bersaing menghadapi tuntutan zaman.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D sangat berharap agar peserta yang mengikuti orientasi akademik program PPG Prajabatan Bersubsidi ini bisa lulus 100 persen. Selain itu, Prof. Ganefri, Ph.D menambahkan agar peserta tidak hanya menjadi guru profesional dan unggul dalam bidangnya tapi juga bisa menyusun bahan ajar materi sehingga menarik dalam setiap proses belajar mengajar nantinya. 

(Humas UNP)

Sumber: http://www.unp.ac.id/id/akademik/orientasi-akademik-program-ppg-prajabatan-bersubsidi
loading...
Loading...

0 Response to " 60 Peserta Ikuti Orientasi Akademik Program PPG Prajabatan Bersubsidi di UNP "

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di blog "Pak Pandani". Pertanyaan dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini.